Follow @audi_joshua

Jumat, 08 Maret 2019

STAR SHARE lowongan magang di Semarang





Program magang adalah penempatan kerja sementara di tempat kerja dan lembaga pendidikan. Peserta magang dapat dibayar atau tidak dibayar, tergantung pada industri dan lama penempatan, dan merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk mendapatkan pengalaman langsung sesuai bidang studi Anda.
Beberapa manfaat untuk mengikuti program magang antara lain :
1.      Menambah pengalaman kerja
2.      Meningkatkan kualitas diri
3.      Membangun relasi
4.      Memikirkan kembali masa depan karier Anda
5.      Membuka peluang untuk dipilih menjadi karyawan tetap
STAR SHARE adalah sebuah perusahaan berbasis IT yang berlokasi di Semarang. Saat ini membuka lowongan magang bagi para mahasiswa yang berada di Semarang.


Alasan untuk Magang di Star Share :
1.      Memberikan Perhatian
Apabila Anda magang di tempat lain, yang sama sekali tidak siap dengan program magang, Anda mungkin tidak akan di urusi. Dibiarkan begitu saja. Mereka tidak memiliki waktu untuk mengajari diri Anda. Beda dengan disini. Kami memperhatikan Anda.
2.      Personal Development
Kami menyadari, bahwasanya pengetahuan yang banyak, tidak akan cukup mempu menjadikan seseorang membuat perubahan besar pada dirinya dan lingkungan nya. Karena itu, kami juga akan memberikan program self development.
3.      Pengetahuan yang Fokus
Akan menjadi percuma apabila banyak pengetahuan yang di dapatkan, namun pemahaman nya sangat kurang. Karena nya kami akan berfokus menjalankan suatu program dan membuat peserta magang benar- benar memahami nya dengan penuh.
Hal yang perlu diketahui ketika Magang di STAR SHARE :
Apabila Anda magang, khusus nya magang di perusahaan besar, Anda tidak akan terlalu banyak dipedulikan. Orang- orang yang bekerja di perusahaan besar sudah sibuk dengan job desc nya sendiri- sendiri yang sangat banyak. Bagaimana mereka mau memperhatikan Anda secara serius, sementara mereka sangat sibuk dengan kegiatan mereka sendiri. Yang akan terjadi adalah, mereka akan meminta Anda mengamati aktivitas kerja dan menanyakan sesuatu apabila ada hal yang ingin di tanyakan. Namun, kenyataan yang terjadi adalah; apabila Anda bertanya sesuatu kepada mereka yang sedang melakukan pekerjaan, mereka akan bersungut- sungut dan memberi jawaban dengan masam. Alasan nya -kembali lagi- adalah karena mereka sibuk dengan pekerjaan nya sendiri.
Informasi yang kami dapatkan dari rekan- rekan yang magang di perusahaan besar adalah; kebanyakan dari mereka melakukan tugas- tugas yang tidak terlalu bermutu. Seperti; membuatkan kopi, melakukan pengarsipan, memfotokopi dokumen, merapikan file, dsb. Berbeda dengan yang terjadi di STAR SHARE ini. Anda akan mendapatkan mentor khusus yang bertugas untuk membantu aktivitas kerja yang Anda lakukan. Kami menyediakan orang khusus untuk Anda. Kami memperdulikan Anda, dan kami mengajari Anda dengan serius.
Tujuan kami adalah untuk melihat niatan Anda, dan untuk melakukan penyaringan otomatis atas peserta yang memiliki kualitas rendah (hanya suka enak nya saja, tidak mau berdisiplin, ingin hasil yang besar tetapi tidak mau berusaha keras). Orang- orang seperti itu mudah menyerah dan mudah keluar (tidak mampu berkomitment). Jadi, program magang kami sebelum nya tidak seperti ini. Kami mengajari ilmu pengetahuan dan praktek kepada peserta magang langsung ketika mereka masuk mendaftar. Jadi, ketika mereka mengirimkan pendaftaran dan kami terima, kami kemudian mengajari mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar secara sopan dan sesuai norma. Jangan menggunakan kata kasar, SARA ataupun ujaran kebencian. Mohon juga untuk tidak menyertakan link pada komentar.